Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Masyarakat Kelurahan Titian Antui Butuh Ambulance Kelurahan

Kamis, 1 Juli 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Dengan penduduk kurang lebih 18 ribu jiwa tersebar di 12 Rukun Warga(RW) memiliki jarak tempuh yang jauh menuju fasilitas kesehatan, masyarakat Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Ambulance Kelurahan sebagai layanan angkutan kesehatan di masyarakat.

 
Hal ini diutarakan oleh Ibrahim warga RW 12 kepada Cakap Riau mengatakan”Kami berharap kepada Pemkab Bengkalis kiranya bisa memberikan bantuan mobil Ambulan untuk Kelurahan Titian Antui.Sebenarnya kami masyarakat sudah lama berharap Kelurahan miliki Ambulance.Tapi harapan itu seperti tinggal harapan,ujarnya.
 
Keberadaan Ambulance kelurahan sangat-sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat sebagai angkutan kesehatan.Kenapa demikian?,pertama dari jumlah penduduk sangat banyak, jarak ke fasilitas kesehatan jauh.Itu lah menurut pandangan saya kenapa kami masyarakat butuh Ambulance Kelurahan,tutupnya.
 
Senada juga disampaikan oleh Linda warga RW 01 mengatakan”sudah seharusnya Kelurahan miliki Ambulan sendiri.Ketika warga mengalami sakit sangat sulit mendapatkan angkutan kesehatan,apalagi untuk kami warga yang kurang mampu.
 
Desa saja punya mobil Ambulan,kenapa kelurahan tidak.Menyikapi kebutuhan tersebut kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis kiranya bisa memberikan bantuan mobil Ambulance untuk kelurahan,tutupnya.(iwan)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp