Ngatur Lalulintas, Petugas Ditlantas Polda Riau Temukan Pengendara yang Bawa Narkoba

Sabtu, 5 Februari 2022

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Lagi mengatur lalulintas di Jalan Juanda Pekanbaru, personel Ditlantas Polda Riau temukan pengendara yang membawa narkotika jenis sabu.

Penemuan pengendara yang membawa narkotika itu terjadi pada hari Kamis (3/2/2022) sore.

Saat itu personel Dintalantas Polda Riau, bernama Iptu Jajang Sobar baru saja pulang bertugas di Bagian SIM di RSDC Rumbai.

Iptu Jajang pulang melewati Jalan Juanda Pekanbaru. Disana Iptu Jajang melihat situasi lalulintas yang macet karena jam pulang kerja masyarakat Pekanbaru.

Selanjutnya Iptu Jajang langsung mengambil inisiatif untuk melakukan pengaturan lalulintas, agar kemacetan terurai.

Sembari mengatur lalulintas, Iptu Jajang melihat satu kendaraan roda dua jenis N Max warna abu-abu yang gerak geriknya mencurigakan.

Saat melihat aparat kepolisian, di simpang Juanda-Sudirman, tepatnya di ujung Jembatan Siak IV, ada serang pengemudi yang tiba-tiba panik dan putar arah.

Saat putar arah, pengemudi motor tersebut menabrak pengendara lain yang mengemudikan mohil Honda Jazz. Usai menabrak mobil Honda Jazz, pengemudi motor itu kembali melaju ke arah trotoar jalan hingga akhirnya terjatuh.

Setelah terjatuh, pengemudi motor itu langsung lari meninggalkan motornya. Hal itu sontak membuat Iptu Jajang heran, dan langsung memeriksa kendaraan yang ditinggalkan pengemudi itu.

Benar saja, di kendaraan roda dua N Max itu, Iptu Jajang menemukan satu kotak rokok yang berisi 1 paket diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya Iptu Jajang langsung menghubungi pihak Polresta Pekanbaru, dan langsung menyerahkan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu, dan kendaraan yang ditinggalkan oleh pengendara yang tidak dikenal itu.

Wadirlantas Polda Riau, AKBP Donni Eka Syaputra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Iya, saat ini sudah ditangani Tim Polresta Pekanbaru,” Jumat (4/2/2022).(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp