Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Di Rohul,Penjual Chip Game Online Higgs Domino Ditangkap Polisi

Kamis, 21 Oktober 2021

Rokan Hulu(Cakap Riau.com)-Tim Resmob Polres Rokon Hulu (Rohul) menjadi tersangka perjudian (penjual) game CHIP Online Higgs Domino di Batam Ponsel Kelurahan Ujung Tanjung,pada Senin (18/10/2021) sekira pukul 22.00 wib Kemarin.
 
Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dalam keterangan pers yang digelar di Makopolres Rohul desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Kamis (21/10/2021) berdasarkan.
 
“Tindakan ini adalah sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, termasuk dalam pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).
 
“Pada Senin(18/10/2021) kemarin sekira pukul 22.00 Wib,kita telah mengamankan seorang tersangka dalam perkara perjudian Online, dengan Pelaku berinisial SA alias SM (40).Tersangka ini diamankan sedang menunggu Pembeli Chip Domino di  Batam Ponsel Kelurahan Ujung Batu,” kata Kapolres.
 
Masih kata Kapolres,Dari hasil interogasi yang dilakukan Team Resmob, pelaku ini mengakui melakukan perjudian game Online High Domino sebagai penjual Chip sekitar 2 bulan lamanya.
 
Pada saat dilakukan penangkapan telah terjual 9B dengan harga 1B Rp 70 Ribu, dengan total senilai Rp 630.000.Adapun motif tersangka ini memperoleh keuntungan dari hasil perjudian Chip High Domino dengan menggunakan alat berupa HP.Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah berada di Polres Rohul guna dilakukanan lebih lanjut,” ujar Kapolres Rohul.
 
Ketika dikonfirmasi oleh wartawan terkait kategori perjudian online game Higgs Domino ini dimana perkara masih langka, baru dan pertama di Rohul, Kapolres menjawab, pihak sudah menyiapkan ahli untuk penanganan kasus tersebut,tutupnya.(rls/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp