Matangkan Persiapan MTQ ke XVIII 2022,Plt Camat Pinggir Kembali Gelar Rapat 

Jumat, 9 September 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos, M.Si memimpin rapat lanjutan pematangan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pinggir yang ke XVIII tahun 2022 digelar ruang rapat kantor camat pinggir,Jumat(09/09/2022).
 
Rapat pematangan pelaksanaan MTQ tersebut dihadiri oleh Polsek Pinggir, Kepala KUA Pinggir, LPTQ, Kepala Upt se Kecamatan Pinggir,Karang Taruna,Kasi dan Kasubbag kantor Camat Pinggir.
 
Plt. Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda rapat hari ini dalam rangka pematangan teknis pelaksanaan MTQ ke XVIII Tingkat Kecamatan Pinggir yang akan dilaksanakan tanggal 16 September 2022 nanti.Jadi pembahasan yang dibahas mengenai rincian acara, tata pelaksana, pengamanan serta perlengkapan yang dibutuhkan agar pelaksanaan MTQ berlangsung secara optimal,ujarnya.
 
Masih kata Plt Camat Pinggir,dengan dilaksanakannya kegiatan MTQ ini,tentunya masyarakat sangat antusias mengikuti  lomba-lomba yang akan diselenggarakan nanti,hal ini dikarenakan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Pinggir sempat vakum selama masa Covid-19, sehingga kita harus mempersiapkan segala kebutuhannya secara matang agar tidak ada kekurangan pada pelaksanaan MTQ ke XVIII Tingkat Kecamatan Pinggir.Dengan persiapan yang matang Insyaallah MTQ ke  XVIII berjalan dengan sukses,tutup Camat Zama Rico.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp