Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Laka Lantas di KM 60 Kandis,Warga Titian Antui Pinggir Meninggal Dunia

Rabu, 11 Agustus 2021

KANDIS(Cakap Riau.com)-Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Duri tepatnya kilometer 60 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Selasa(10/08/2021) kemarin sekira pukul 19.00 wib,seorang pengendara sepeda motor Beat BM 4217 DAB meninggal dunia.
 
Berdasarkan laporan Polisi yang diterima Cakap Riau.com, pada Selasa(10/08/2021) kemarin sekira pukul 19.00 wib dimana telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Beat BM 4217 DAB dengan Mobil Truck Tronton(masih dalam penyelidikan) di jalan lintas Pekanbaru-Duri tepatnya kilometer 60 Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.
 
KRONOLOGIS KEJADIAN :
Semula satu unit sepeda motor Honda Beat BM 4217 DAB yang dikendarai Niko datang dari arah Pekanbaru hendak menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi,sesampainya di tempat kejadian perkara(TKP) kondisi jalan persimpangan.Sepeda motor yang dikendarai oleh Niko menabrak ban bagian belakang sebelah kiri mobil tronton yang pada saat itu sudah berbelok ke kanan dari arah Duri hendak masuk ke arah Gerbang Tol Kandis Selatan.
 
Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Beat BM 4217 DAB atas nama Niko Setiawan warga Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis meninggal dunia.(CKR)
 
Keterangan:Gambar Ilustrasi dikutip dari net.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp