Melalui Program Unggulan Bupati Bengkalis,Pemdes Buluh Apo Gelar Pelatihan Tata Boga 

Kamis, 15 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Guna meningkatkan sumber daya manusia(SDM) sekaligus meningkatkan perekonomian keluarga di tengah masyarakat,melalui dana bermasa,Pemerintah Desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar pelatihan Tata Boga selama 7 hari yang dilaksanakan di aula kantor desa.
 
Kepala desa Buluh Apo Sartono melalui Sekdes Rudi Purnawan kepada media Cakapriau.com via WhatsApp,Kamis(15/12/2022) menyampaikan.
 
“Tujuan kita laksanakan pelatihan tata boga ini dalam rangka meningkatkan SDM dan perekonomian masyarakat desa Buluh Apo.Kegiatan ini kita laksanakan selama 7 hari,dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.Bagi para peserta kita harapkan untuk bisa menyerap ilmu dalam pelatihan ini.
 
Masih kata Sekdes,Kegiatan ini kita laksanakan melalui anggaran dana Bermasa program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni S,Sos MMP.
 
Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis,melalui program unggulan ini,seluruh masyarakat khususnya desa Buluh Apo sudah merasakan dampak dari program Bermasa tersebut,tulusnya.
 
Acara pelatihan tersebut dibuka oleh Sekcam Pinggir Susanti,dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir, Ketua TP PKK Desa Buluh Apo,Kepala Desa Buluh Apo Sartono.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp