Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Lurah Titian Antui Secara Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Ke-3 Tahun 2022

Rabu, 30 Maret 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) yang ke-3 tingkat Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis setelah tiga hari digelar,pada Selasa(29/03/2022) malam secara resmi ditutup.

Penutupan acara MTQ ke-3 tersebut digelar secara resmi dengan ditandai penekanan tombol serine oleh Redho Naslin selaku lurah,didampingi oleh ketua panitia,ketua RW,Bhabinsa,ketua LAMR Kelurahan Titian Antui,Ketua PKK Titian Antui serta disaksikan oleh seluruh peserta MTQ dan tamu undangan yang hadiri.

Menyerahan piala juara umum oleh Ketua RW 04
Lurah Titian Antui dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia,dan yang terlibat  dalam kegiatan MTQ ke-3 tahun 2022 tingkat Kelurahan Titian Antui.
 
“Alhamdulillah,pelaksanaan kegiatan MTQ ke-3 tingkat Kelurahan Titian Antui sukses,aman dan lancar.Tentunya semua ini berkat dukungan semua pihak,sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kelurahan Titian Antui mengucapkan terima kasih.
Masih kata lurah”Setelah tiga hari terlaksana, dimulai pada Sabtu(27/03) malam hingga Selasa(29/03) malam pelaksanaan kegiatan MTQ ke-3 tahun 2022 secara resmi kita tutup.
 
Saya juga mengucapkan selamat kepada peserta pemenang MTQ ini,teruslah tingkatkan kemampuan dalam membaca dan mengamalkan ayat-ayat Alquran.Bagi peserta yang belum meraih kemenangan jangan berkecil hati tetap terus belajar,Insyaallah kedepan akan berhasil,tutup Redho.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp