Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis Bantu Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Kompak di Duri

Sabtu, 2 Oktober 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Dalam rangka mendukung program strategis nasional vaksinasi Covid-19,Relawan Peduli Covid -19 Bengkalis-Riau bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,TNI-Polri menyelenggarakan Vaksinasi Massal selama 2 hari yang dilaksanakan di lapangan pasar Sultan Syarif Kasim mulai Sabtu(01/10) sampai Minggu(02/10/2021).
 
Terkait dengan kegiatan Vaksinasi Massal ini ketua Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis-Riau Icen melalui juru bicara Supendi kepada Cakap Riau.com mengatakan.
 
“Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis-Riau ini dibentuk dengan tujuan membantu pemerintah mempermudah masyarakat mendapat vaksinasi.Jadi selama ini kita relawan Covid Bengkalis selalu bekerja sama dengan pemerintah,TNI-Polri untuk membantu pelaksanaan vaksinasi.
 
Kami dari Relawan Covid-19 Bengkalis sangat terharu melihat masyarakat yang antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19,meskipun sebagian warga yang sudah mencoba hadir belum bisa mendapatkan vaksinasi,tentunya ini menyentuh perasaan.Kami juga melihat disini tingkat kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan vaksin masih sangat tinggi.Menyikapi hal itu kami berupaya menyampaikan hal ini ke Pemda tentang kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan vaksin.
 
Harapan kami Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis agar semua masyarakat khususnya Kabupaten Bengkalis 100% sudah di Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan cita-cita terbentuknya Relawan Covid-19 Bengkalis,ujar Supendi.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp