Warga Antusias Ikuti Lomba 1 Muharram yang Ditaja Mahasiswa Kukerta UNRI di Desa Pangkalan Nyirih Rupat

Sabtu, 3 September 2022

RUPAT(Cakapriau.com)-Dalam rangka memperingati 1 Muharram 2022,Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata(Kukerta) Unversitas Riau(UNRI) menggelar perlombaan di Masjid Nurul Ihsan desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis diikuti oleh warga dengan antusias.
 
Ketua pelaksana kegiatan Maulana Abrarah masiswa Kukerta Unri dalam sambutannya menyampaikan”ucapan terimakasih kepada warga,aparat desa dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini.Semoga kedepannya kita semakin kompak lagi,ujarnya.
 
Pihak desa Pangkalan Nyirih yang diwakili oleh Ibu Suryana dalam sambutannya menyampaikan.
 
“Mewakili pihak desa Pangkalan Nyirih saya mengucapkan terima kasih banyak kepada adik-adik mahasiswa kukerta Unri yang telah membuat acara perlombaan peringatan 1 Muharram ini dengan baik dan sukses.Semoga apa yang telah diperbuat didesa kami ini menjadi amal ibadah kepada adik mahasiswa kukerta.
 
Kepada pemenang lomba,untuk terus meningkatkan dan mengasah kemampuannya,jangan pernah puas dengan apa yang didapat hari ini.Semoga dengan peringatan 1 Muharram ini desa kita terus maju dan masyarakatnya semakin kompak.
 
Usai kata sambutan tersebut,acara selanjutnya dilanjut dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.Selama kegiatan berlangsung acara berjalan tertib,aman dan lancar.
 
Penulis:Tasya Dumaria Mahasiswa UNRI Jurusan Komunikasi

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp