Dari Dana Bermasa, Gedung Paud Selesai Dibangun Pemdes Buluh Apo

Kamis, 15 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Untuk meningkatkan mutu pendidikan anak mulai usia dini,Melalui program bantuan keuangan 1 Milyar 1 desa Bermarwah,Maju dan Sejahtera(Bermasa),Pemerintah desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis bangun gedung paud.
 
Kepala desa Buluh Apo Sartono kepada wartawan mengatakan,pembangunan gudeng paud desa ini kita laksanakan melalui dana Bermasa.
 
“Dari dana 1 Milyar yang kita terima itu, salah satu kegiatannya untuk membangun gedung paud,dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan anak sejak dini di desa kita ini,ujar kades.
 
Masih kata Kades,pembangunan gedung paud ini kita laksanakan melalui aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam musyawarah desa,jadi adanya aspirasi baru kita laksanakan.
 
Dengan adanya program unggulan Bupati Bengkalis,sangat-sangat membantu sekali bagi masyarakat,bagi pemerintah desa Buluh Apo dalam melaksanakan pembangunan dan kegiatan pemberdayaan masyarakat.
 
Atas nama masyarakat dan pemerintah desa Buluh Apo kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kasmarni,S.Sos MMP selaku Bupati Bengkalis dan siap dukung 2 periode,tulis Sartono.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp