DPD Partai Nasdem Rohul Gelar Rakorda Tahun 2022

Sabtu, 19 Maret 2022

Rokan Hulu(Cakap Riau.com)-Dewan Pimpinan Daerah partai Nasdem kabupaten Rokan hulu menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) tahun 2022, yang bertempat di gedung aula hotel Netra kecamatan ujung batu, Sabtu (19/3/2022) siang.
 
Acara Rakorda dilakukan satu hari yang Dihadiri Ketua DPD partai Golkar Teddy Mirza Dal, Ketua panitia sekaligus anggota DPRD Rohul Ali Imran, anggota DPRD Rohul Budi Darma, Ketua Bafilu Hendri, perwakilan dari Nasdem provinsi Riau dan seluruh kader partai Nasdem Rohul dari 16 kecamatan.
 
Hendri ketua bagian bafilu mengatakan bahwa dalam Rakorda ini dikumpulkan Seluruh pengurus DPD partai Nasdem Rohul, baik unsur DPC dan Sayap-sayap partai Nasdem itulah nanti menjadi penggerak dalam pemenangan untuk pemilu 2024 mendatang.
 
” Hal ini adalah salah satu fokus utama kami dalam mengusung pemilihan bupati (Pilbub), pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan legislatif (Pileg). Dan untuk masalah Target partai Nasdem pada tahun 2014 lalu partai yang baru lahir kita sudah memiliki 1 fraksi penuh di DPRD Rohul, tahun 2019 kita masih mempertahankan 1 fraksi Dan untuk tahun 2024 ini tentu kita mau lebih untuk pergerakan menyongsong gerakan perubahan Dimata masyarakat tentu yang terpenting kita harus memiliki kursi sebanyak-banyaknya di lembaga DPRD ini,” ungkap Hendri.
 
Dikatakannya lagi partai Nasdem kabupaten Rokan hulu setidaknya perdapilnya harus memiliki 2 kursi dimasing-masing dapil berarti ada 8 kursi.
 
” Untuk pemilihan calon bupati sendiri Nasdem terbuka untuk putra putri Rokan Hulu untuk kemajuan Kedepannya kami akan dukung siapa pun orangnya,” katanya. 
 
Sementara ditempat yang sama Ketua panitia Rakorda DPD partai Nasdem Rohul yang juga anggota DPRD Rohul Ali Imran mengatakan dalam Rakorda ini DPD partai Nasdem berharap hal ini menjadi bahan evaluasi bagi kita kemudian konsolidasi setelah pemantapan strategi kita untuk menyongsong pemilu tahun 2024 nanti.
 
” Karena Nasdem hari ini tidak tanggung-tanggung kita akan buat target untuk menjadi pemenangan pemilu tahun 2024, jika Nasdem keluar dalam pemenangan pemilu tentu kita akan mengajukan kader-kader terbaik partai Nasdem dalam hal ini maka akan kita usung Teddy Mirza Dal yang nantinya akan kami usung dalam pilkada 2024 nanti,” tutup Ali Imran.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp