Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ketua DPRD Pelalawan Kunker ke SD Ekklesia

Rabu, 20 Juli 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin SH,MH melakukan kunjungan kerja pada Senin, (18/7/2022) di sekolah SD Ekklesia yang beralamat di Jalan Lingkar, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan Ketua DPRD tersebut juga didampingi anggota DPRD Pelalawan Drs. Sozifao Hia, Monang Pasaribu S.Sos dan Burhan Manjo. Para wakil rakyat datang ke sekolah SD Ekklesi dalam rangka kunjungan kerja melihat kesiapan sekolah tersebut di ajaran baru tahun 2022/2023, seusai penerimaan siswa baru.

“Kunjungan di sekolah SD Ekklesia dalam rangka kunjungan kerja terkait kesiapan sekolah dalam penerimaan siswa baru, selain itu juga memberikan masukan buat para guru untuk tetap semangat mendidik dan mencerdaskan anak bangsa” terang Baharudin kepada media pada Senin,(18/7/2022) di Pangkalan Kerinci.

Sebagai wakil rakyat kita wajib memberikan dukungan dan juga memberikan semangat buat seluruh tenaga pendidikan agar para tenaga pendidik dapat memajukan daerah pelalawan melalui pendidikan, pungkas Ketua DPRD dari partai Golkar tersebut.

Kepala sekolah SD Ekklesia, Hotini Manullang S.Pd menuturkan kepada media, bahwa hal ini sebagai kehormatan besar bagi sekolah SD Ekklesia karena dikunjungi Ketua DPRD beserta rombongan, hal ini tidak pernah terpikirkan oleh kami dikunjungi pimpinan tertinggi lembaga legislatif pelalawan.

Ia menambahkan, saya dan seluruh tenaga pengajar SD Ekklesia berterimakasih buat seluruh motivasi dan semangat yang telah diberikan kepada kami sebagai tenaga pengajar hingga membuat kami berpacu untuk membangun pelalawan dengan kebersamaan.

Semoga bapak Ketua DPRD Pelalawan beserta jajarannya sehat selalu dan menjadi berkat dimanapun berada, ujar Tini mengakhiri.
(Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp