Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Pawai Ta’aruf Meriahkan Pembukaan MTQ ke XIV Tingkat Desa Muara Basung

Jumat, 22 Juli 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) yang ke XIV,pemerintah desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar pawai ta’aruf sekaligus pembukan bazar ,Jumat(22/07/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos MMP,anggota DPRD Al Azmi,Asisten dan Staf ahli Kabupaten Bengkalis,Pejabat pratama serta Administrator Kabupaten Bengkalis,Camat Pinggir Zama Rico,Kapolsek Pinggir,Bhabinsa Muara Basung,Bhabinkantibmas Muara Basung,Kepala desa Muara Basung Ahyar Mukmin,Ketua PKK Desa Muara Basung,BPD,ketua RT,RW,Kadus serta seluruh tamu undangan.
Kegiatan pawai ta’aruf tersebut dengan star awal di depan rumah Bupati Bengkalis hingga berakhir di gedung serba guna Hj Nuryah Binti Sontel tepatnya depan kantor desa Muara Basung.
Para peserta pawai berasal dari Pemerintahan desa,BPD,para guru dan siswa/i sekolah mulai dari tingkat terendah hingga SMA yang ada di desa Muara Basung.Meskipun dalam pawai ta’aruf tersebut kondisi cuaca hujan gerimis,tetapi tidak menyurutkan niat peserta ikuti pawai.Tak ketinggalan iringan dram band yang berasal dari SMP 1 dan SMKN 2 Pinggir turut memeriahkan.
Usai pelaksanaan pawai ta’aruf kemudian para rombongan langsung membuka stand bazar.Acara mulai awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan lancar.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp