BPJS Serahkan Santunan JKM kepada Ahli Waris Anggota F.SPTI – K.SPSI PUK Balai Raja

Rabu, 7 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-BPJS ketenagakerjaan menyerahkan santunan jaminan kematian kepada ahli waris dari almarhum Misdi anggota F.SPTI-K.SPSI PUK Balai Raja sebagai penerima pemanfaat jaminan sosial ketenagakerjaan yang dilaksanakan di kantor Balai Raja Kecamatan Pinggir,Rabu(07/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

 
Penyerahan santunan dari BPJS kepada ahli waris tersebut dihadiri langsung oleh Ketua  F.SPTI-K.SPSI PUK Balai Raja Pangoloi Tampubolon beserta jajaran pengurus.
 
Besaran santunan JKM yang diterima ahli waris dari BPJS ketenagakerjaan adalah Rp 42.000.000,-.
 
Ketua F.SPTI-K.SPSI PUK Balai Raja Kecamatan Pinggir Pangoloi Tampubolon dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada BPJS ketenagakerjaan yang hari ini telah menyalurkan santunan kepada ahli waris Almarhum Misdi,semoga satunan yang diberikan dapat bermanfaat buat keluarga yang ditinggalkan.
 
Masih kata Loit,kita dari F.SPTI-K.SPSI PUK Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam menjamin keselamatan kerja bagi semua anggota F.SPTI-K.SPSI PUK Balai Raja,tutup Loit kepada media Cakapriau.com.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp