Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ditimpa Boom Crane Swamper PT APS Meninggal,Polsek Mandau Masih Lakukan Lidik

Sabtu, 11 Desember 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Kepolisian Sektor(Polsek) Mandau masih melakukan penyelidikan terhadap meninggalnya seorang karyawan PT APS yang tertimpa Boom Crane pada Kamis(09/12/2021) malam sekira pukul 21.05 WIB kemarin di lokasi Bekasap 206.

“Iya,saat ini kita dari Kepolisian Polsek Mandau masih melakukan proses lidik,ujar Kapolsek Mandau AKP J Lumban Toruan saat dikonfirmasi Cakap Riau.com via Telphon,Sabtu(11/12/2021).
 
Dari informasi yang diterima cakapriau.com bahwa MI(24) ini adalah karyawan dari PT APS dengan jabatan Swamper.Dimalam yang naas itu adanya aktifitas perpindahan Rig dari lokasi lama ke lokasi baru.Crane pun diangkut menggunakan Lowbed menuju lokasi baru(Bekasap 206).Sampainya di Bekasap 206 Crane diturunkan dari armada angkut.Si operator Crane saat itu mengangkat boom crane setinggi 2 meter dengan tujuan ingin memindahkan tiang penyangga boom.
 
Kemudian Korban bersama rekannya sesama Swamper naik keatas lowbed untuk memindahkan tiang penyangga tersebut,tiba-tiba boom yang diangkat tadi tidak bisa bertahan dan turun menimpa kepala korban,selanjutnya korban langsung dilarikan ke Medical Duri serta dinyatakan meninggal Dunia.
 
Sampai berita ini dimuat Cakap Riau.com belum menerima keterangan resmi dari pihak perusahaan APS terkait musibah laka kerja tersebut.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp