Melalui Program BERMASA,Pemdes Buluh Apo Tanam Ratusan Bibit Pohon Buahan di Pekarangan Masyarakat 

Selasa, 1 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Peduli terhadap lingkungan hijau,sekaligus mendukung program unggulan Bupati Bengkalis”BERMASA”,Pemerintah Desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir menggelar kegiatan penanaman ratusan bibit pohon buah-buahan disetiap pekarangan rumah masyarakat,Senin(31/10/2022).
 
Kegiatan penanaman bibit pohon tersebut dihadiri oleh Kades Sartono,Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay,para Kasi dan Staf Kecamatan Pinggir,para UPT dan UPTD,Bhabinsa,Bhabinkantibmas,tokoh masyarakat serta seluruh staf desa Buluh Apo.
 
Camat Pinggir dalam sambutannya pada pembukaan acara penanaman bibit pohon tersebut menyampaikan,apresiasi kepada Pemerintah Desa Buluh Apo terkait program kegiatan penanaman bibit pohon buah-buahan disetiap pekarangan rumah masyarakat.
 
“Pemerintah desa Buluh Apo saat ini telah menyediaan bibit tanaman pohon buah-buahan, yang akan dibagikan  secara cuma-cuma kepada masyarakat untuk ditanam disetiap pekarangan rumah masyarakat,jadi masyarakat mendapat bantuan 3 bibit pohon tanaman buah-buahan,ujar Camat Pinggir.
 
Masih kata Camat,Dengan adanya program penanaman pohon ini memberikan dampak positif dalam rangka penghijauan dimasyarakat sekaligus mencegah dampak global worming.Program ini bisa terlaksana berkat dukungan dari Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa, Bermarwah, Maju dan Sejahterah.”tutup Zama Rico Dakanahay, S. Sos, M. Si.
 
Kepala Desa Buluh Apo dalam hal ini mengatakan”Kegiatan penanaman bibit pohon buah-buahan ini terlaksanakan melalui program unggulan Bupati Bengkalis”BERMASA”.Mudah-mudahan dengan program yang sudah berjalan ,nyata terlaksana langsung menyentuh ke masyarakat,Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP kita doakan untuk 2 periode memimpin Kabupaten Bengkalis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp