Proyek Pengaspalan Jalan Lintas Ujung Batu Asal Jadi, Tipis dan Mudah Rusak

Rabu, 9 November 2022

ROHUL,Cakapriau.com-Beginilah akibatnya jika pengawasan tidak berjalan,sehingga pekerjaan tidak terlaksana dengan baik.Seperti yang terjadi pada proyek pengerjaan pengaspalan jalan lintas Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu diduga asal jadi,tipis dan rentan kerusakan.
 
Pantauan Cakapriau.com dilapangan,Rabu(09 November 2022) terlihat hasil dari pekerjaan proyek pengaspalan tersebut tipis di duga tidak sesuai dengan bestek. 
 
Dari keterangan masyarakat sekitar bahwa perbaikan jalan ini sudah lama di idam-idamkan,berharap hasil pekerjaan baik tetapi jika dilihat dilapangan tampak tipis dan mudah rusak.
 
“Kalau seperti ini pekerjaannya,kami yakin dan percaya ketahanan jalan mampu bertahan 1 sampai 2 bulan,kemudian rusak lagi,ujar warga yang enggan disebutkan namanya.
 
Masih kata masyarakat,dengan hasil pekerjaan seperti ini,kami minta pemerintah Kabupaten Rohul serta pihak terkait turun kelapangan untuk melakukan peninjauan,apakah pekerjaan ini sudah benar?,bila perlu dalam hal ini Kadis PUPR Provinsi sekalian ikut turn,ucapnya. 
 
Sampai berita ini dimuat,media cakap riau belum mendapatkan keterangan resmi dari dinas terkait tentang pekerjaan pengaspalan yang tipis tersebut.(Jefri/Rohul)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp