Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Maju Jadi Ketua Golkar Langkah Afrizal Sintong untuk Membangun Rohil Bersama Gubernur

Sabtu, 31 Juli 2021

BAGANSIAPIAPI(Cakap Riau.com) – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD II Partai Golkar Rohil, bertempat disalah satu hotel di Bagansiapiapi, Sabtu (31/7/2021).

Bupati Rohil mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Riau H Syamsuar yang juga Ketua DPD I Golkar Riau bersama rombongan di acara Musda Partai Golkar Rohil.

Sebelumnya, Afrizal Sintong mengatakan ada 5 orang kandidat yang mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua DPD ll Golkar Rohil. Namun yang mengembalikan berkas pendaftaran hanya dirinya.

Selaku pemerintah daerah dan kader Partai Golkar, Afrizal Sintong merasa perlu bersinergi dengan Pemprov Riau untuk pembangunan Rohil. Apalagi, sebut dia, Gubernur Riau merupakan orang Rohil.

“Demi kecintaan saya kepada Rohil, saya menentukan sikap untuk maju sebagai Ketua Golkar Rohil,” tegasnya.

Rohil ini, kata Afrizal, butuh dana provinsi dan APBN sehingga Ia mengambil sikap untuk bersama membangun Rohil.

“Gubernur merupakan orang Rohil dan tentunya akan memperhatikan Rohil,” ucapnya.

Kedepan, Bupati Rohil berharap anggaran akan mengalami peningkatan. Sebab, Rohil sangat luas sehingga butuh pembangunan yang berbiaya besar.

“Mari bersama-sama kita besarkan Partai Golkar dan saya yakin di 2024 Partai Golkar akan bangkit. Perpaduan gubernur dari golkar dan Rohil juga Golkar maka pembangunan akan lebih maju,” terangnya.(Arif/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp