Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Pemdes RTH Laksanakan Program Latihan Menjahit 

Rabu, 24 November 2021

Rokan Hulu(Cakap Riau.Com)-Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,Pemerintah desa Rambah Tengah Hilir melaksanakan program pelatihan menjahit yang dilaksanakan di gedung pertemuan kantor desa pada Rabu(24/11/2021).

Kegiatan pelatihan menjahit tersebut diikuti oleh puluhan masyarakat desa Rambah Hilir Tengah Hilir dimana kegiatan tersebut bersumber dari dana desa tahun 2021.

Pelaksanaan kegiatan pelantihan menjahit tersebut dibuka langsung oleh Camat Rambah dan Kepala desa Rambah Tengah Hilir(RTH) Rudi Hartono serta dihadiri oleh para tokoh masyarakat di desa tersebut.

Kepada wartawan Rudi Hartono mengatakan bahwa kegiatan pelatihan menjahit ini tujuan salah satunya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pasalnya pelatihan akan berlangsung selama tiga bulan kedepan selanjutnya kebutuhan pelatihan menjahit sudah disediakan oleh pemerintah desa Rambah tengah Utara tersebut.

Para peserta yang mengikuti pelatihan ini juga akan diberikan honor oleh panitia pelaksana melalui anggaran yang sudah dibuat desa melalui program pelatihan termasuk untuk biaya makan dan minum selama tiga bulan kedepan,ujarnya (Jepri)

 

 

 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp