Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono Buka Kegiatan Pelatihan IKM di Desa Toar

Selasa, 13 Desember 2022

Kuansing-Desa Toar,Cakapriau.com-Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono secara resmi membuka kegiatan pelatihan peningkatan kompetensi Industri Kecil dan Menengah(IKM) Pangan di desa Toar Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Kegiatan pelatihan tersebut diikuti sebanyak 30 orang,dimana peserta kebanyakan para ibu rumah tangga.Dimulai sejak tanggal 12 Desember 2022 sampai dengan 14 Desember 2022.Tujuan dari kegiatan pelatihan ini untuk meningkatkan peremonomian dimasyarakat.
 
Sardiyono dalam sambutannya menyampaikan,dengan adanya kegiatan pelatihan ini sedikit banyak bisa membantu menambah perekonomian masyarakat.
 
Sardiyono selaku Politisi muda di Kabupaten Kuansing ini berpesan kepada peserta untuk memaksimalkan kesempatan yang ada dan mempelajari ilmu ini dengan serius sampai akhir .
 
 
Pelatihan Ini dapat Menambah Wawasan para  peserta ibuk ibuk kita dan Menjadi Alternatif Untuk Membuka Usaha Rumahan peningkatan ekonomi keluarga
setelah pelatihan ini selesai  harapan saya bisa direalisasikan dan hasil dari pelatihan ini bisa diimplementasikan pintanya.
 
sementara itu Idham Kholik, S.Sos Kasubbag Tata Usaha Upt ( Mewakili kepala Dinas)  saat dikonfirmasi Wartawan beliau menjelaskan kegiatan bersama ini dasar Pokir bersama Bapak Sardiyono yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan IKM Pangan olahan Fried Chiken peserta di bekali mulai dari pengolahan  bahan dasar sampai mengelolah keuangan dan manajemen usaha.
 
Peserta ibuk ibuk sangat antusias mengikuti pelatihan ini  mudah mudahan  hasil pelatihan ini tepat sasaran menjadi manfaat ekonomi di masa mendatang tutupnya.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Eko Rahdiffa MM kepala UPT Industri Pangan Olahan dan Kemasan Dinas Perindustrian, Perdagangan, koperasi, usaha kecil dan Menengah Provinsi Riau ( Mewakili kepala Dinas), Idham Kholik, S.Sos Kasubbag Tata Usaha Upt. Industri Pangan Olahan dan Kemasan Disperindagkop&ukm, Basri Sekcam Kecamatan Gunung Toar (mewakili Camat Gunung Toar), Instruktur dan Panitia dari Upt.(Riski)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp