Belasan Wartawan di Duri Ikuti Sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina 2022

Kamis, 6 Oktober 2022

DURI(Cakapriau.com)-Bertempat di Rockan Cafe Duri Camp,Pertamina Hulu Rokan(PHR) menggelar sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina(AJP) 2022 yang diikuti oleh belasan wartawan,Kamis(06/10/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

 
Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Sonitha Poernomo selaku Manager Corporate Communication Pertamina Hulu Rokan(PHR) beserta staf humas yaitu Pradoggo,Rinta dan lainnya.
 
Dalam sambutannya Sonitha Poernomo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamima(AJP) 2022 ini.
 
“Tujuan digelarnya sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina 2022 ini agar rekan-rekan wartawan yang hadir untuk mengikuti AJP memahami tema,katagori,persyaratan,sistim pengumpulan dan batas waktu pengiriman karya jurnalistik dalam perlombaan nantinya.
 
Sonitha berharap kepada rekan wartawan yang hadir bisa mengikuti perlombaan AJP 2022 dengan tema “Energizing Your Future”,dan menampilkan karya jurnalistik terbaik bisa bersaing, baik secara nasional maupun secara lokal,tutupnya.
 
Selain kegiatan sosialisasi tersebut,PHR juga memberikan beberapa hadiah doorprize kepada rekan wartawan yang beruntung,baik dalam menjawab pertanyaan maupun dalam pengundian nomor.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp