PKB Kabupaten Rokan Hulu Siap Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Sabtu, 27 Agustus 2022

Rokan Hulu(Cakapriau.com)- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau siap untuk memenangkan Muhaimin Iskandar di Pemilihan President(Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut di sampai kan Langsung oleh Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu Ir. H Hafith Syukri. MM. Sabtu 27/8/2022.

“Langkah yang jelas dan mantap dari petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin meluas dan melekat di hati masyarakat dimana Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin siap mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan Deklarasi Koalisi “Kebangkitan Indonesia Raya” yang telah gencar dilakukan di Kabupaten Rokan Hulu, serta dalam Deklarasi tersebut menuai tanggapan masyarakat dari berbagai kalangan yang benar-benar menginginkan adanya perobahan demi kesejahteraan Masyarakat nantinya.

Dari Deklarasi yang dilakukan terbukti di Kabupaten Rokan Hulu dari berbagai Kalangan sangat mengenal sekali akan sosok dari Muhaimin Iskandar bahkan masyarakat lebih mengenal beliau dengan nama panggilannya CAK IMIN.

Selain dari pada itu, Sosok Cak Imin melekat di hati masyarakat dengan karakteristik yang agamis, berkepribadian yang baik, dekat dengan masyarakat dan sering berbaur dengan masyarakat bahkan sangat mencintai olahraga.

Dengan langkah jelas yang diambil maju pada Pilpres 2024 nanti, begitu banyak Doa dari masyarakat khususnya Rokan hulu yang mana sangat besar harapan seperti mengedepankan kepentingan ummat dan mengedepankan syariat agama, memajukan Indonesia lebih baik dari saat ini, Memperhatikan Para Pedagang dan pelaku UMKM, meningkatkan harga pertanian, selalu memperjuangkan pendidikan termasuk pesantren, yang terlebih lagi selalu mengutamakan kepentingan rakyat serta selalu memperhatikan rakyat kecil.

Dari tanggapan masyarakat di Rokan Hulu sangat setuju jika Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju pada Pilpres 2024, bahkan menurut masyarakat sosoknya sudah sangat pantas dan layak menjadi pemimpin di Negeri berlandaskan Pancasila dan berlambang Bendera Merah Putih ini.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp