Camat Gunung Toar Secara Resmi Buka Kegiatan Bimtek dan Orientasi PPS Menyongsong Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023

Kuansing-Kampung Baru,Cakapriau.com -Camat Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi Adnan SPd membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek),dan Orientasi Tugas PPS  se-Kecamatan Gunung Toar untuk Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan digedung serbaguna kantor kecamatan,Kamis (26/01/2022).
 
Kegiatan Bimtek ini bertujuan meningkatkan kinerja, transparansi dan akuntabilitas, sesuai azas pemilu melalui penyelenggaraan kegiatan yang efektif dan efisien demi meminimalisir kesalahan dan kendala dilapangan .
 
Adapun narasumber yang hadir di kegiatan tersebut Komisioner KPU kuantan Singingi Divisi Hukum Wawan ardi,juga langsung oleh camat Gunung Toar Adnan SPd, Kepala UPTD Pendidikan Kairul Amri. S.Ag, Ketua Panitia Pemilihan Benny Sepriadi beserta anggota dan ketua PPS se-Kecamatan Gunung Toar.
 
Ketua PPK Gunung Toar Benny Sepriadi menyampaikan, agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini sehingga dapat terintegrasi dengan baik dan langsung mengimplementasikannya secara konsisten. Dan Bimtek ini penting dilakukan untuk mengurangi resiko kesalahan dan pertanggung jawabannya. 
 
Hal ini kita lakukan untuk Menciptakan pesta akabar suksesnya Pemilu 2024, khususnya pada PPS seluruh Gunung Toar yang berjumlah 42 orang tersebar di empat belas desa menjadi ujung tombak untuk terselengara pemilu jujur dan adil untuk menentukan pemimpin dan yang akan mambawa aspirasi Rakyat. pungkas Benny.
 
Camat Gunung Toar Adnan Spd, menyampaikan, selamat atas terpilihnya PPS se Gunung Toar yang baru saja dilantik secara Massal se kabupaten kuantan Singingi oleh KPU Kuantan Singingi baru baru ini di lapangan Limuno Teluk Kuantan dan  mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Sebagai langkah awal untuk orientasi tugas tugas pokok saudara saudara sebagai penyelengara di tingkat Desa.
 
“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas, pada Tahapan Pemilu 2024, semoga semakin baik, semua peserta wajib mengikuti dengan tuntas,” ucap Adnan Spd yang Baru menduduki posisi jabatan Camat Gunung Toar yang belum Genap 30 Hari kerja dan saya berharap mari kita jalin silaturahmi demi kemajuan Gunung Toar kedepannya.(Risky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp