Camat Pinggir Tutup Turnamen Volly Bermasa Cup I Tahun 2022, ini Pemenangnya

Jumat, 16 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay secara resmi menutup kegiatan turnamen semi open bola volly Bermasa Cup I tahun 2022 yang digelar dilapangan volly Kantor Camat Pinggir lama,Jumat (16/12/2022).

 
Adapun pemenang pada turnamen tersebut,juara I tim Desa Sungai Meranti group A,juara II Kelurahan Balai Raja,juara III tim Desa Sungai Meranti group B dan harapan I Kecamatan Talang Muandau tim volly dari desa Penaso.
 
Dalam sambutannya Camat Pinggir menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia pelaksana,wasit dan seluruh tim volly yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.
 
“Ucapan selamat ini juga saya sampaikan kepada para pemenang turnamen,bagi tim yang belum jadi pemenang jangan berkecil hati,terus berlatih agar kemampuan dan skill bertambah hingga diturnamen berikutnya bisa meraih juara.
 
Sekali lagi saya sampaikan bahwa kegiatan ini bisa dilaksanakan melalui program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni.S,Sos MMP yaitu Bermasa.Agar kegiatan ini bisa terus kita laksanakan mari bersama-sama mendoakan dan mendukung Bupati Bengkalis untuk duduk memimpin Kabupaten Bengkalis 2 periode,tutup Zama Riko.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp