PKS PCR Sebanga Salurkan Santunan Anak Yatim di Tiga Rumah Ibadah

Jumat, 23 Juli 2021

DURI(Cakap Riau.com) -Pabrik Kelapa Sawit(PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) di jalan Gajah Mada tepatnya Kilometer 3,5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kembali salurkan bantuan kepada puluhan anak yatim di tiga  rumah ibadah disekitar wilayah operasionalnya,melalui Pogram Corporate Social Responsibility (CSR),Jumat(23/07/2021)
 
Hal tersebut disampaikan Direktur PT PCR, Ariansyah Putra melalui Humas, Sutrisno mengatakan”Pemberian bantuan ini tujuan salah satunya meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak yatim yang merupakan tanggung jawab kita bersama.
 
 
“Puluhan anak yatim yang kita berikan bantuan tersebut berasal dari tiga rumah ibadah, masing masing Musholla Al Ikhlas, Al Falah dan Mesjid Al Hidayah.
 
Dikatakan Sutrisno, kegiatan PT PCR tersebut sudah berlangsung lama dan menjadi agenda rutin bulanan perusahaan yang berkomitmen membantu masyarakat yang ada diwilayah operasionalnya.
 
“Selain anak yatim ditiga rumah ibadah ini, kita juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu disekitar pabrik,”ungkapnya mengakhiri.(rls/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp