Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Danrem 031 Wira Bima Sampaikan Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bengkalis

Rabu, 11 Mei 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Komandan Korem 031 Wira Bima Brigjen Inf Parlindungan Hutagalung diacara pembukaan TMMD ke 113 desa Muara Basung Kecamatan Pinggir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni S Sos MMP serta seluruh pihak atas dukungan terhadap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa tahun 2022 di wilayah Kabupaten Bengkalis.
 
“Saya selaku komandan Korem 031 Wirabima secara pribadi serta secara kedinasan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas segala dukungannya sehingga TMMD ke-113 ini dapat direncanakan,dilaksanakan, dan disiapkan nantinya.
 
Dengan dukungan yang telah diberikan tersebut tentunya kegiatan TMMD ke 113 dalam membangun wilayah bisa terlaksana dengan baik dan maksimal.Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu pemerintah dalam mengembangkan dan memajukan wilayahnya atau daerah.
 
Adanya kegiatan ini sehingga dapat mewujudkan dan memelihara sinergitas keterpaduan antara TNI khususnya Kodim 0303 Bengkalis dengan seluruh stakeholder yang terkait berada di kabupaten Bengkalis,ujar Danrem.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp