Melalui Program Bermasa,Pemcam Pinggir Gelar Jejak Pendapat Bersama Tomas,Bahas Tentang Pembangunan Kemajuan Desa & Kelurahan 

Senin, 19 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Melalui Program Unggulan Bupati Bengkalis”BERMASA”, Pemerintah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan pertemuan bersama tokoh agama,pemuda dan masyarakat bahas tentang pembangunan,kemajuan desa dan kelurahan diwilayah Kecamatan Pinggir,Senin(19/12/22).
 
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Pinggir Zama Dakanahay,Kapolsek Pinggir diwakili oleh Kanit Binmas,Danramil Mandau diwakili oleh Bhabinsa,para Kades,lurah se-Kecamatan Pinggir,Ketua MUI,KUA,Kaur-Kasi, Pemuda dan perwakilan masyarakat di Kecamatan Pinggir.
 
Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara jejak pendapat membahas tentang pembangunan kemajuan desa & kelurahan diwilayah Kecamatan Pinggir.
 
“Jadi, dengan adanya kegiatan seperti ini kita tau apa-apa saja yang harus dilaksanakan untuk mendukung tentang kemajuan pembangunan diwilayah kita ini,sesuai dengan program unggulan Bupati Bengkalis BERMASA.
 
Harapkan kami dengan pertemuan ini, ada kesan dan pesan buat pemerintah Kecamatan Pinggir dan buat kita semua untuk tercapainya terwujudnya pembangunan ,kemajuan di desa dan Kelurahan wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis ini,tutup Camat Zama Rico.(CKR)
 
 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp