Ketua Forum Kades Gunung Toar”Event Pacu Jalur Bagian dalam Mensupport dan Motivasi para Atlet

Kamis, 2 Juni 2022

Kuansing(Cakapriau.com)-Tak lama lagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi akan menggelar Event Pacu Jalur,dengan adanya perlombaan tersebut tentunya salah satu bentuk motivasi bagi para atlet untuk kembali menghidupkan serta menyemarakkan perlombaan tradisional ini.
 
Ardi setiawan, S.Kom selaku ketua Forum Kades Gunung Toar kepada Cakapriau.com menyampaikan” Kita sangat mensuport adanya kegiatan event Pacu Jalur yang akan di gelar nantinya.
 
Dengan adanya event ini tentunya sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet terutama Gunung Toar.Untuk event tersebut akan diadakan di kecamatan Gunung Toar tepatnya digelanggang Pacu Jalur Tanjung Bane Lubuak Sijawi Desa Toar-Petapahan.
 
Adanya turnamen ini tentunya sebagai ajang pemanasan bagi para atlet dalam partai eksibisi,dan juga menentukan bagaimana kekuatan dan Stategi dalam pertandingan pacu jalur nantinya,ucap Ardi.
 
“Dua tahun belakang ini negeri kita dilanda pandemi namun pada tahun ini,semua kegiatan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi disemua aspek sudah kembali dibuka atau digelar.Adanya rencana event pacu jalur nantinya semoga perekonomian masyarakat akan berangsur meningkat.
 
Kita tahu sepuluh tahun Belakang ini atlet pacu jalur dari Kecamatan Gunung Toar tidak lagi terdengar meraih prestasi yang sangat baik.Semoga dengan adanya Liga Pacu Jalur ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi atlet perpacuan gunung Toar dan bisa meningkat marwah Gunung toar cetusnya.
 
Mengenai pembentukan panitia liga pacu jalur nantinya saya akan koordinasikan dengan seluruh aspek dan pemerintah Kecamatan.Insyaallah Juni  kami rampungkan,dan saya berharap dalam turnament ini kita semua bisa saling bersinergi terutama di tiga desa yaitu Desa Toar, Desa Petapahan dan Teberau Panjang akan menjadi tuan rumah tempat pergelaran acara,tutup Ardi.(Rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp