Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kepala desa Rambah Tengah Hilir turut mengantar dan mendoakan kafilah MTQ XL

Minggu, 24 Juli 2022

ROHUL(Cakap Riau. Com)- Kepala Desa Rambah tengah hilir Rudi hartono turut mengantarkan rombongan Kafilah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XL tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir Sabtu (23/7/2022).

Yang mana pada pelaksanaan MTQ XL Tingkat Provinsi Riau ini, informasi ada Seribuan Rombongan Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) turut mengantar 53 Qori/Qoriah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan telah mengikuti Training Center (TC) selama 3 hari yang dimulai sejak Rabu (20/7/2022) dalam persiapan mengikuti berbagai perlombaan pada MTQ tersebut.

Qori/Qoriah utusan Kabupaten Rohul secara resmi dilepas oleh Bupati H. Sukiman didampingi Wakil Bupati H. Indra Gunawan dan Forkopimda dan dihadiri Sekda M. Zaki, Asisten, Asisten serta penjabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten yang berjulukan negeri seribu Suluk tersebut dari Masjid Agung Islamic Center(MAIC) Pasirpangaraian. Tempat pelaksanaan MTQ XL Provinsi Riau di pusatkan di lingkungan Gedung Sejarah Batu Enam, terlihat stan serta Masjid – Masjid masing-masing Kabupaten, Kota se Provinsi Riau.

Di lokasi pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 ini, Kedes Rambah tengah hilir Rudi Hartono didampingi Kades dari Kecamatan Rambah mendoakan Kafilah Rohul untuk tampil maksimal dan berharap menjadi Juara Umum.

“Mari sama doakan Qori-qoriah dari Kabupaten Rokan Hulu tampil dengan sangat baik, kita optimis dapat Juara Umum pada MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hulu ini,” pungkas nya.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp