Taruh Harapan Besar Kepada Anggota DPRD Riau, Masyarakat Kuansing Sampaikan Aspirasi Tentang  Jalan Rusak Dan Pemerataan Pembangunan

Jumat, 4 Februari 2022

Kuantan Singingi(Cakap Riau.com)-Sebuah harapan besar masyarakat Pucuk rantau dan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantang Singingi kepada Sardiyono Amd anggota DPRD Provinsi Riau dalam aspirasinya tentang  jalan rusak dan pemerataan pembangunan kepada Pemerintah Provinsi Riau.
 
Hal tersebut disampaikan oleh masyarakat kepada Sardiyono Amd anggota DPRD Provinsi Riau melalui Sekcam Kuantan Mudik Denta Mariyon, S.Sos saat silaturahmi pembukaan turnamen olah raga di Desa Pantai Kuantan Mudik baru-baru ini.
 
Dalam penyampaiannya Sekcam Kuantan Mudik mengatakan”Saat ini
akses jalan yang dilewati masyarakat kondisinya sangat memperihatinkan,apalagi di musim penghujan kondidi ruas jalan ini sangat sulit dilalui oleh masyarakat untuk beraktifitas.
 
Dengan hadirnya bapak Sardiyono sebagai wakil rakyat di Provinsi Riau diacara ini,sebuah harapan besar bagi masyarakat agar aspirasi ini bisa disampaikan kepada pemerintah Provinsi Riau tentang pembangunan dan Perbaikan ruas jalan, Infrastruktur, tempat ibadah serta fasilitas untuk belajar agama, tempat Wisata dan lainnya.
 
Masayarakat Pucuk Rantau dan Kuantan Mudik juga berharap memiliki jalan lintas yang layak sebagai menghubungkan dua Kabupaten yang berbeda, Kecamatan Pucuk Rantau menuju Kecamatan Peranap bagian seberang Indragi Hulu terus melingkar ke Kuala Enok Indragiri Hilir,ujarnya.
 
Menangapi hal yang disampaikan oleh Sekcam Kuantan Mudik tersebut lansung ditanggapi oleh Sardiyono anggota DPRD Riau,beliau juga menyampaikan akan menindaklanjutinya apa yang diusulkan masyarakat tersebut.
 
“Aspirasi ini Kita tampung dan kita usahakan masuk pada RKPD Provinsi Riau tahun 2023, sehingga bisa dianggarkan pada APBD tahun 2023 yg akan datang dan dapat teralisasi.
 
Dengan aspirasi masyarakat ini tentu kita berharap kepada Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar, M.Si apalagi sudah pernah berkunjung ke kecamatan ini untuk memperioritaskan.Nah dengan adanya pemerataan pembangunan di Kuansing ini mudah-mudahan perekonomian masyarakat meningkat.
Kita berharap Pemprov Riau bisa mendukung usulkan yang memiliki biaya yang tidak sedikit, tapi sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita tutupnya.(Rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp