Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Rohil Tinjau Ruang Isolasi Covid-19, Eks Gedung Disnaker

Senin, 9 Agustus 2021

BAGANSIAPIAPI – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyiapkan gedung eks Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) sebagai tempat isolasi khusus penanganan Covid-19.

Sebelum digunakan, Bupati Rohil Afrizal Sintong terlebih dahulu meninjau keberadaan tempat isolasi tersebut guna memastikan perlengkapan fasilitas dari segi kenyamanan dan kebersihan.

Turut mendampingi bupati, Wakil Bupati H Sulaiman SS MH, Sekretaris Daerah HM Job Kurniawan, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kajari Yuliarni Appy SH MH, Kadis LH Rohil Suwandi S.Sos, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam hal ini, Pemkab Rohil menyiapkan dua ruangan besar di lantai bawah dan atas yang direncanakan untuk pasien wanita dan pria.

“Setelah kami periksa, ada beberapa bagian yang perlu direhab dan segera diperbaiki. Tujuannya agar pasien yang menjalani isolasi merasa nyaman,” ungkap bupati.

Terkait hal tersebut, Afrizal Sintong mengatakan sudah menginstruksi Diskes, DLH dan instansi terkait untuk saling bekerjasama.

Dijelaskannya, Diskes mempersiapkan tenaga kesehatan yang diperlukan, sementara DLH membersihkan lingkungan sekitar tempat isolasi agar lebih bersih dan nyaman.

“Ditargetkan dalam dua-tiga hari kedepan gedung ini sudah siap untuk dimanfaatkan,” tegas Bupati Afrizal. (rif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp