Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Distributor Minyak Goreng Antisipasi Penimbunan

Kamis, 17 Maret 2022

Pekanbaru(Cakapriau.com)-Sat Reskrim Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan distributor minyak goreng untuk memastikan stock ketersediaan komoditas di Pekanbaru mencukupi dan mengantisipasi adanya penimbunan di wilayah Riau Khususnya Kota Pekanbaru pada Rabu,(16/03/2022).

Setidaknya total ada 9 (Sembilan) Distributor Minyak Goreng di Kota Pekanbaru yang dilakukan pengawasan dan pengecekan oleh Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, Diantaranya CV. Bintang Terang, PT. Mekar Tirta Raya, PT. Sumber Rezeki Utama, PT. Sinar Multi Mandiri, PT. Suka Karya Bersama, PT. Fokus Ritel Indoprima (ALFAMART), PT. Sinar Mas Distributor Nusantara, PT. Indo Marco (INDOMARET) dan PT. Sukses Riau Permata.

Dari ke 9 (Sembilan) Distributor Minyak Goreng terdapat 3 (Tiga) Distributor kosong stok sejak sebulan lalu, 1 (Satu) distributor sudah didistribusikan ke seluruh Ritel dan dari 5 (Lima) Distributor lainnya memiliki ketersediaan sebanyak 19.745 Dus Minyak goreng atau total mencapai 118.470 Minyak Goreng ukuran 2 L.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalu Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol. Andrie Setiawan, S.I.K., M.H., mengatakan Stok minyak goreng di Kota Pekanbaru mencukupi.

“Hari ini kami melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap Distributor Minyak Goreng, Alhamdulillah untuk Kota Pekanbaru ketersediaan Minyak Goreng tercukupi dan akan segera didistribusikan,”ucapnya.

“Kami berharap kepada Masyarakat Kota Pekanbaru untuk tidak Panic Buying, karna stok yang ada akan segera didistribusikan,”lanjutnya.

Upaya-upaya dalam meminimalisir adanya Oknum-oknum tindak pidana penimbunan Minyak Goreng di Prov. Riau Khususnya di Kota Pekanbaru terus diupayakan agar memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat maupun para pedagang dalam aktivitas sehari-hari.(rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp