Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Minta Dishub Bengkalis Bereskan Persoalan dugaan Isu mencuat

Selasa, 14 Juni 2022

DURI(Cakapriau.com)-Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri SE meminta kepada Dishub untuk segera membereskan tentang isu beredar dugaan adanya oknum yang menerima uang buka tutup portal dari rekanan proyek jalan Gajah Mada,Selasa(14/06/2022).
 
“Terkait isu ini,pertama saya berharap kita menanggapinya dengan pikiran positif saja,mudah-mudahan isu ini tidak benar,jika isu ini benar berarti arahnya pungli.Saya akan mengingatkan pihak Dishub supaya persoalan ini segera dibereskan sampai kebawah.Segera lakukan penelusuran lebih lanjut,kalau benar berikan sanksi kepada oknum tersebut,ucap H Adri SE kepada Cakapriau via pesan suara,Selasa(14/06/2022).
 
Masih kata H Adri,Jika pada pengerjaan jalan Gajah Mada ini terdapat pungli tentunya akan berdampak kepada kualitas bangunan jalan.Kita berharap proyek pembangunan Jalan Gajah Mada ini selesai tepat waktu dengan tetap menjaga kwalitas bangunan.
 
Semoga dengan program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh pemerintahan daerah kabupaten Bengkalis ini bisa berjalan dengan baik dan bisa dirasakan,dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis.
 
Kepada media Cakapriau.com saya mengucapkan terima kasih karna sudah melakukan pemberitaan berimbang sebgai kontrol sosial di lapangan mendukung program pemerintah Kabupaten Bengkalis.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp