Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Meriahkan HUT RI ke 77,Pemdes Tambusai Batang Dui Gelar Turmant Futsal Antar RW

Minggu, 14 Agustus 2022

BATHIN SOLAPAN(Cakapriau.com) – Pemerintah Desa (Pemdes) Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun kembali membuat Tournament olahraga kali ini Futsal yang diikuti para Milenial perwakilan setiap RW.
 
Pada acara pembukaan Tournament Futsal yang digelar oleh Pemdes Tambusai Batang Dui tersebut dibuka oleh Camat Bathin Solapan M Rusydy yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum, Anwar K.
 
Kepala Desa (Kades) Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat saat ditemui menyebutkan kita berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Tournament Futsal dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun ini agar bisa menjujung tinggi Sportifitas.
 
“Kita juga meminta kepada anak-anak muda Milenial se Desa Batang Dui, bisa memperat tali silaturahmi satu dengan lainnya agar bisa menciptakan kedamaian dan kekompakkan,” kata Kades Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat Minggu (14/8/2022) kepada wartawan Team Publikasi Bermasa.
 
Ditambahkannya, Menang dan kalah itu merupakan hal yang biasa, terpenting adalah rasa kebersamaan dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun.
 
Terima Kasih, diutarakannya, kepada anak-anak muda milenial telah turut berperan aktif menyemarak kan turnamen Futsal yang diadakan oleh Pemdes Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.
 
“Kita juga dari Pemdes Tambusai Batag Dui mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah membantu melalui Dana Bermasa sehingga kami bisa menggelar Tournament Futsal dalan rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun,” pungkasnya.(rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp