Nekat Terjun ke Sungai Kampar, Tersangka Narkoba Berhasil Ditangkap Polisi

Rabu, 9 November 2022

Kampar,Cakapriau.com-Seorang tersangka narkoba berinisial EA(32) akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Satnarkoba Polres Kampar setelah mencoba untuk berusaha kabur dengan cara melompat ke Sungai Kampar pada Senin(07/11/2022) kemarin.
 
Dari penangkapan terhadap tersangka,tim Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan barang bukti 
dua paket diduga narkotika jenis sabu yang dibugkus dengan plasik bening seberat 0.65 gram,satu ball plastik bening, sendok sabu yang terbuat dari pipet plastic, kaca pirek, korek api, bong yang terbuat dari botol plastic. 
 
Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH melalui humas AKP Arlion kepada Cakapriau.com via WhatsApp membenarkan adanya penangkapan tersebut.
 
“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan,saat ini sudah berada di Polres kampar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.Kepada masyarakat,jangan coba-coba untuk main-main dengan narkoba,kami akan terus mengejar dan menangkap para pelaku narkoba lainnya,tulis humas.
 
Tersangka yang diamankan inisial EA (32) warga Dusun Pulau Payung, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, ditangkap di Dusun IV Pasubilah Timur, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya di tepi Sungai Kampar.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp