Tahun 2023,Bupati Siak berharap semua Gudep minimal Akreditasinya B 

Kamis, 2 Juni 2022

Siak(Cakapriau.com)-Bupati Siak Alfedri melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Kwartir Ranting (Kwarran), dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kecamatan Kandis untuk masa bhakti 2021-2024 yang digelar di halaman SMPN 6 Kandis, Kecamatan Kandis, Kamis pagi (2/6/2022). 
 
Alfendri saat ini merupakan sebagai Ketua Kwartir Cabang (KaKwarcab) 09 Gerakan Pramuka di Kabupaten Siak.
 
Usai melaksanakan pelantikan Pengurus Mabiran, Kwarran dan juga LPK, Bupati Siak Alfedri menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus.
 
“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Mabiran, Kwarran dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Kandis yang baru.Semoga pengurus yang baru dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugas,ujar Alfedri. 
 
Masih kata Alfendri,untuk mewujudkan kinerja yang baik,tentunya tidak bisa bekerja biasa-biasa saja, akan tetapi harus bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas, tetap dengan terencana, terarah, terukur dan terus di evaluasi. 
 
“Alhamdulillah, pada tahun 2018, Kwarcab 09 Gerakan Pramuka Siak, dinyatakan sebagai Kwarcab pertama yang sudah melaksanakan akreditasi online 100%, dari 514 Kabupaten/Kota, ataupun 514 Kwartir Cabang se-Indonesia”, kata kaKwarcab Siak. 
 
Alfedri menambahkan, akan tetapi, masih ada beberapa Gugus Depan (Gudep) yang masih Akreditasinya C, bahkan D. 
 
“Saya berharap, ditahun 2023 nantinya tidak ada Gudep yang Akreditasinya C maupun D, minimal Akreditasinya B. Ini menjadi tantangan untuk kedepannya”, harap Bupati Siak.(Jhoni/CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp