Lurah Titian Antui Bersama Pokmas Tinjau Pembangunan RLH

Rabu, 16 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Lurah Titian Antui Redho Naslin bersama Tim Program Kerja Masyarakat(Pokmas) turun ke lapangan melakukan peninjauan kegiatan pembangunan Rumah Layak Huni(RLH) bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau.

Kepada media Cakapriau,Redho menyampaikan”Hari ini,saya bersama tim Pokmas turun kelapangan melakukan peninjauan pembangunan RLH.Kita ingin mengetahui sudah sejauh mana progres dari pembangunan tersebut.
 
Lanjut lurah,Alhamdulillah,dari peninjauan itu terlihat hasil kerja pembangunan baik,progresnya sudah mencapai diperkirakan 60%.Tahun ini Kelurahan Titian Antui mendapat bantuan RLH dari Provinsi sebanyak 4 unit.Harapan kita pembangunan RLH ini bisa selesai cepat dan tepat waktu,tutup Redho.
 
Rustam selaku tim Pokmas Kelurahan Titian Antui menyampaikan,Alhamdulillah tahun ini warga tak mampu di kelurahan Titian Antui mendapat bantuan RLH dari Provisi Riau sebanyak 4 unit rumah.Hal ini tentunya atas dukungan semua pihak sehingga warga kurang mampu bisa mendapatkan rumah yang layak dihuni.
 
Harapan kami dari pokmas Kelurahan Titian Antui,mudah-mudahan puluhan masyarakat tak mampu lainnya juga bisa merasakan hal yang sama untuk bisa mendapatkan bantuan RLH dari Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi,tutupnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp