Camat Pinggir Secara Resmi Buka Turnamen Voli Putri Tingkat RW se-Kelurahan Titian Antui

Selasa, 22 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Diawali dengan servis pertama,Camat Pinggir Zama Riko Dakhanay,S.Sos,M.Si diwakili oleh Kasitrantib Nofrizon,S.Sos secara resmi buka turnamen bola voli putri tingkat RW se-Kelurahan Titian Antui tahun 2022,yang digelar dilapangan RW 03.

 
Pada pembukaan tersebut tampak hadir Lurah Titian Antui Redho Naslin,Ketua PPK Titian Antui,Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Lorensius Tampubolan,Ketua Karang Taruna Titian Antui,Bhabinkantibmas,Bhabinsa,RT, RW serta tim yang akan bertanding.
 
Dalam sambutannya,mewakili camat Pinggir Nofrizon menyampaikan,Apresiasi kepada Lurah Titian Antui yang mampu berkolaborasi dengan semua pihak sehingga acara ini bisa terlaksana.
 
Lanjut Nofrizon,Selain itu,terlaksananya kegiatan ini juga tak terlepas dari dukungan Bupati Bengkalis Kasmarni,S,Sos MMP melalui program unggulan yaitu Bermasa.Harapan kami dari Kecamatan Pinggir,turnamen ini berjalan sukses dan lancar sampai selesai.
 
“Jaga kesehatan,ikuti protokol kesehatan dan tetap selalu menjunjung sportivitas dalam berolahraga,ujarnya mengakhiri sambutan.
 
Redho Naslin juga menyampaikan,kegiatan ini bisa kita laksanakan melalui program Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP.Agar kegiatan seperti ini bisa terus berjalan, mari sama-sama kita dukung terus ibu Kasmarni,ujar lurah.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp