Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Peringati Hari Sumpah Pemuda,PWK UNIKS Kolaborasi HIMA PWK Selenggarakan Kegiatan Sosial

Kamis, 28 Oktober 2021

Teluk Kuantan(Cakap Riau.com)-Dalam rangka menghentikan hari Sumpah Pemuda,Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Islam Kuantan Singingi menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial didesa Koto Simandolak Kecamatan Benai pada Rabu (27/10/2021) kemarin.
 
Diacara tersebut hadir Ketua Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik UNIKS, Ria Asmeri Jafra, ST., MT,Dosen Prodi PWK UNIKS Agus Candra, ST., M.Si, Riki Ruspianda, SP., M.Si , Rikki Afrizal, S.Pd., M.Sc,Melia Nurafni, ST., M.Si,Ketua Himpunan Mahasiswa PWK UNIKS Primus Tio Zerazona,Mahasiswa PWK (UNIKS Kuantan Singingi).
 
Dalam kegiatan tersebut Kaprodi PWK Ria Asmeri Jafra kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian PWK kepada masyarakat,khususnya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dimasa pandemi sekarang.
 
“Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan oleh Prodi PWK  kegiatan ini semoga menjadi ladang amal ibadah bagi para donatur kegiatan dan mempunyai sebuah harapan kedepanya,sehingga Prodi PWK lebih dikenal ditengah masyarakat luas terutama di kabupaten Kuantan Singingi.Yang mana mahasiswa Prodi PWK mempunyai kualitas dan  kuantitas dan mampu menghasilkan lulusan sarjana perencanaan wilayah dan kota yang profesional,berkarakter, berjiwa kewirausahaan serta mampu mengembangkan diri dalam berkomunikasi,” tutupnya. 
 
Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari alumni angkatan tahun 2016. Kegiatan positif ini dapat dilaksanakan dan menjadi agenda rutin kegiatan dan tidak terfokus dengan kegiatan ini saja. memiliki pengabdian dan kepedulian dimasyarakat,tutup Metra Alpi dan juga aktif sebagai aparatur desa Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar.(Rizky/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp