Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Main Narkoba,9 Orang Digulung Restik Polres Bengkalis,1 diantaranya Wanita

Minggu, 17 Oktober 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Tim Reserse Narkotika Polres Bengkalis berhasil menangkap 9 orang yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu diwilayah hukum Polres Bengkalis.
 
Berdasarkan keterangan yang diterima Cakap Riau.com dari Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatnarkoba IPTU Tony Armando via WhatsApp pada Sabtu(17/10/2021) bahwa Tim Restik Polres Bengkalis telah melakukan penangkapan terhadap 9 orang diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu,tulisnya.
 
Lanjut Kasat Tony”Dari 9 tersangka yang diamankan tersebut,satu diantara nya perempuan inisial A(27) alias AAN.Penangkapan terhadap 9 orang dilakukan oleh tim di beberapa tempat mulai diwilayah Bhatin Solapan, Kecamatan Mandau kelurahan Duri Barat,Kelurahan Pematang Pudu dan di Kecamatan Bengkalis disebuah hotel.
 
Penangkapan dari 9 tersangka tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti diduga sabu dengan berat keseluruhan nya 32,62 gram.Saat ini para tersangka sudah berada di Polres Bengkalis guna proses penyelidikan lebih lanjut.
 
Kapolres Bengkalis Melalui Kasat Narkoba mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dalam peran sertanya membantu pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba,tutup Kasat Tony.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp