Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Jalin Silaturahmi dan Kemitraan Dengan Wartawan, Ini Kata Kepala KC BRI Duri

Jumat, 24 September 2021

Duri(Cakap Riau.com) – Manajemen Bank BRI Kantor Cabang KC Duri,duduk bersama dengan beberapa wartawan yang berada di Duri dalam rangka jalin silaturahmi dan kemitraan.Acara tersebut dilaksanakan diruang meeting atau pertemuan salah satu kuliner yang berada di kawasan Jalan Hang Tuah  Kecamatan Mandau, pada Jumat (24/9) pagi.

Acara silaturahmi dan kemitraan berdurasi 1,5 Jam lamanya, dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB dengan santai dan penuh keakraban.

Kepala Kantor (Kakan) Cabang KC BRI Duri, Ardeanto Prayoso didampingi Supervisor Penunjang Operasional Cabang KC BRI Duri, Rini Marlina dan Ketua Serikat Pekerja KC BRI Duri, Eko Saputra Linbong juga hadir.

Sedang dari wartawan lokal Duri turut hadir Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis, Sahdan Lubis didampingi Sekretaris PD IWO Kabupaten Bengkalis, Zikri A Putra, Subani, Iwan Gunawan, Eston dan Arben.Selain itu juga terlihat dari wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) hadir Ahmat Zahir dan Suhendra Setiawan.

Kepala Kantor Cabang BRI Duri, Ardeanto Prayoso dalam sambutannya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di Duri atas kehadirannya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan manajemen KC BRI Duri.

“Meski acara ini terkesan mendadak dan terbatas lantaran situasi dan kondisi masih pandemi Covid 19, saya bersyukur bisa bertukar pikiran dengan rekan-rekan wartawan untuk memajukan BRI Duri yang telah malang melintang memberikan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh lapisan masyarakat, khusus masyarakat Duri Kabupaten Bengkalis, yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Kepala KC BRI Duri ini menceritakan berbagai program Bank BRI yang bakal memanjakan dan memberikan kepuasan kepada nasabah dan calon nasabah yang ingin bergabung jadi nasabah Bank BRI.

“Berbagai program baik yang sudah berjalan maupun program yang ingin dilaksanakan di KC BRI Duri mengarah kepada sistem digitalisasi. Ini sesuai instruksi dan arahan dari Kantor Wilayah BRI Pekanbaru dan Pusat,” jelasnya.

Sistem layanan digitalisasi sambung Ardeanto, tidak cuma menyasar ke masyarakat yang berada di kawasan perkotaan, tapi masyarakat yang berada di pelosok pedesaan jadi fokus agar nasabah mendapat pelayanan setulus hati.

Program dan produk digitalisasi ini agar dapat menjangkau masyarakat luas hingga  ke pelosok pedesaan. KC BRI Duri membangun sistim dengan menugaskan karyawan agar fokus pasarkan dan sosialisasi pada satu kawasan atau daerah, seperti di kantor desa setempat.

“Karyawan KC BRI Duri yang bertugas di kantor desa fokus pasarkan  berbagai program dan produk digitalisasi ke masyarakat yang berdomisili di kawasan desa tersebut dan tidak boleh ke desa lainnya sesuai yang diamanatkan pimpinannya,” ulasnya.

Bicar soal program dan produk Bank BRI masih banyak, tujuannya untuk memberikan dan memanjakan pelayanan kepada masyarakat luas yang dapat menjangkau hingga ke pelosok pedesaan.

Rekan-rekan wartawan yang hadir memberikan apresiasi dan sambut positif acara silaturahmi dan kemitraan yang diinisiasi manajemen KC BRI Duri bersama insan pers Duri.

Selama ini kegiatan jalin silaturahmi dan kemitraan dari manajemen Bank sangat langka terjadi di daerah Duri. Padahal kantor-kantor cabang Bank cukup lengkap beroperasi di daerah ‘petro dollar’ nama lain dari Duri.

“Benar, kegiatan silaturahmi antara manajemen Bank dan insan pers sangat langka di Duri. Boleh jadi, KC BRI Duri kali perdana yang gelar kegiatan ini agar terjalin kemitraan dan hubungan yang baik dengan rekan-rekan insan pers,” kata seorang rekan wartawan saat silaturahmi bersama manajemen KC BRI Duri.

Selain membicarakan berbagai program dan produk KC BRI Duri, rekan-rekan insan pers sampaikan ragam pertanyaan tentang barapa ATM Setor Tunai yang dimiliki KC BRI Duri di wilayah operasionalnya.

“Untuk ATM Setor Tunai yang sudah beroperasi di Duri saat ini 8 unit menyebar di empat kecamatan, yakni Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau.”

Ke depan ini, KC BRI Duri bakal menambah dua unit ATM Setor Tunai sejalan dengan slogan BRI “Melayani Rakyat Sepenuh Hati”, tambah Supervisor Penunjang Operasional Cabang KC BRI Duri, Rini Marlina.(rls/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp