Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Polres Bengkalis Serahkan Bantuan Beras Ke Posko PPKM Kecamatan Pinggir 

Jumat, 13 Agustus 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Kapolres Bengkalis Akbp Hendra Gunawan melakukan kunjungan ke Posko PPKM Kecamatan yang berada di Kelurahan Titian sekaligus menyerahkan bantuan 21 karung beras untuk warga yang menjalani isolasi mandiri dirumah,Jumat(13/08/2021) sekira pukul 14.00 wib.
 
Kehadiran Kapolres Bengkalis ke posko PPKM Kecamatan disambut oleh Camat Pinggir Azuar,Ketua PKK Kecamatan Pinggir,Lurah Titian Antui,Kasitrantib Kelurahan,Pengurus PKK Kelurahan,RT dan RW di Kelurahan Titian Antui serta para petugas di Posko PPKM.
 
Sebanyak 21 karung beras bantuan dari Polres Bengkalis langsung di serahkan kepada Camat Pinggir.Bantuan beras tersebut diberikan kepada warga kelurahan Titian Antui yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dirumah.
 
Kapolres Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi sekaligus guna penguatan ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dan PPKM.
 
Saya berharap bantuan ini dapat membantu warga agar tidak kebingungan memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani Isomah.Kegiatan ini akan terus kita laksanakan semata-mata untuk kebaikan bersama sebab Polri hadir untuk masyarakat,ujarnya.(red)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp