Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kepedulian di Tengah Pandemi, PSF Korwil Utara Bagikan Bansos ke 313 Masyarakat

Jumat, 20 Agustus 2021

DURI (CakapRiau.com) – Member Pajero Sport Family (PSF) korwil Utara membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada 313 penerima di wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis, Jum’at (20/8/2021).

Kegiatan penyerahan itu diselenggarakan di aula kantor Camat Mandau, yang dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni dan Camat Mandau Riki Rihardi.

Ketua PSF Korwil Utara Yendri Effendi melalui ketua pelaksana Zulfan menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian para member, yang bersumber dari kepedulian mereka.

“Hari ini, di tengah pandemi covid-19 kita ingin membantu masyarakat, PSF ikut terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak, ada sebanyak 313 sembako yang dibagikan,” kata Zulfan, didampingi salah satu anggota DPRD yang juga member, Nanang Haryanto.

Zulfan menyebut, bahwa paket sembako yang dibagikan ke warga tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dari Bupati dan Camat, dalam hal ini mereka turut mendukung penyelenggaraan acara tersebut.

Di PSF kordinator wilayah Utara ini, ada sebanyak 120 member yang aktif. Dalam pandemi covid-19 ini, para member tergerak hati untuk membantu penanganan Covid cara tersebut.

“Teknis pembagiannya, setiap member membagikan 5 kupon, untuk warga yang layak dan membutuhkan,” tuturnya.

Dia mengharapkan ke depan, kegiatan seperti di masa pandemi ini, harus giat lagi yang lebih banyak lagi penerima-penerimanya.

“Kami berkomitmen untuk terus bisa berbagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam penyerahan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP mengapresiasi kegiatan itu. Ia berharap agar bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat dan sedikitnya meringankan beban warga yang turut terdampak covid-19.

Begitupun Camat Mandau Riki Rihardi S.STP MSi, ia mengharapkan agar kegiatan ini terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi masyarakat luas.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp