Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kecelakaan di Rohil, Pengendara dan Penumpang Motor Tewas di TKP

Rabu, 11 Agustus 2021

ROHIL (CakapRiau.com) – Dua orang pengendara sepeda motor Supra fit dengan nomor polisi BP 2418 DT berinisial J dan FL terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Simpang Benar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (9/8/2021) pukul 11.15 WIB.

Keduanya meninggal akibat kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil minibus Suzuki APV B 1529 TKZ.

Sang pengendara, laki-laki berinisial J tewas di lokasi, sementara penumpangnya FL meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang ditunggangi mereka mengalami kerusakan yang parah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal mengatakan, bahwa kedua pengendara ini meninggal dunia akibat insiden itu.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian tersebut bermula sewaktu mobil Suzuki AVP nopol B 1529 KZ yang dikemudikan oleh inisial BT datang dari arah Pekanbaru (Selatan) menuju Medan (Utara) melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat hendak sampai di lokasi kejadian, dengan posisi jalan menikung, Mobil Suzuki APV tersebut mendahului kendaraan yang berada di depannya.

“Namun saat mendahului tidak putus, mobil tersebut hilang kendali masuk ke jalur sepeda motor Honda Supra Fit nopol BP 2418 DT sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh J berboncengan dengan FL yang saat itu datang dari arah Medan menuju Pekanbaru,” ungkapnya, kepada wartawan, Selasa (10/8/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata Kasat, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Supra Fit BP 2418 DT meninggal dunia dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Kita sedang melakukan penyelidikan atas laka lantas ini. Kedua kendaraan yang terlibat sudah dibawa ke Polres Rokan Hilir,” ujarnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda Supra Fit BP 2418 DT yang dikendarai oleh korban J mengalami patah pinggang dan hidung robek. Korban meninggal dunia di TKP.

Kemudian penumpangnya mengalami luka robek di dada dan meninggal dunia saat akan dibawa menuju ke rumah sakit terdekat.

“Saat ini kedua korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan, sementara sopir mobil masih terus kami cari keberadaannya,” tuturnya.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp