Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Gegara Portal Jalan Gajah Mada, Masyarakat Nyaris Adu Jotos

Rabu, 5 Januari 2022

DURI (CakapRiau.com) – Portal yang dibangun di Simpang Jalan Gajah Mada Sebanga, Duri, Kabupaten Bengkalis terus menimbulkan polemik.

Kabar terbaru, kini justru mulai memanas lantaran terjadi perselisihan paham antara masyarakat yang setuju dan tak setuju terkait berdirinya portal. Bahkan mereka nyaris adu jotos, Rabu (05/01/2021) sekira pukul 13.15 wib.

Peristiwa tersebut terjadi dikarenakan beberapa mobil truck tanki CPO milik PKS PT Permata Citra Rangau (PCR) ingin mencoba masuk dengan cara memutus rantai dengan menggunakan gunting besi.

Melihat adanya aksi yang dilakukan oleh seseorang untuk memutus rantai tersebut, perwakilan masyarakat Sebanga langsung ambil tindakan perlawanan untuk mencegah terjadi kerusakan.

Roy Alexander Sitanggang saat diwawancarai Cakap Riau.com terkait peristiwa tersebut mengaku akan mempertahankan portal tersebut.

“Apapun demi portal ini berdiri dan tidak dibuka kami siap mempertahankan. Saya mewakili masyarakat jalan Gajah Mada Sebanga yang berdomisili di seputaran pinggir jalan sangat setuju atas kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan tentang tentang berdirinya portal ini,” kata Roy.

Menurutnya, ini demi menjaga keutuhan jalan Gajah Mada, mencegah terjadi kerusakan jalan akibat mobil truck yang bermuatan berat kerap melintas.

“Jalan kami baru selesai di perbaiki mohon jangan menambah percepat kerusakan,” sebutnya.(Red)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp