Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Disnakertrans Riau Masih Lakukan Pulbaket Terkait Kasus Laka Kerja di PT APS 

Selasa, 14 Desember 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Kasus meninggalnya Karyawan PT APS tertimpa Boom Crane di Bekasap 206 Duri masih menjadi perhatian publik,bahkan sampai saat ini Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi(Disnakertrans) Provinsi Riau masih dilapangan untuk mengumpulkan keterangan dan bukti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

 
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi(Disnakertrans) Provinsi Riau H Jonli saat dikonfirmasi Cakap Riau.com,Selasa(14/12) via WhatsApp terkait tindakan yang dilakukan dari Disnaker mengatakan.
 
“Saat ini kita masih melakukan Pulbaket(pengumpulan keterangan dan bukti-bukti) oleh pengawas ketenagakerjaan.Pak junaidi dan ibu Rohana masih dilapangan,kite tunggu laporannye,biar mereke bekerje sesuai aturan,tulisnya.
 
Informasi yang diterima Cakap Riau.com kejadian tersebut terjadi pada Kamis(09/12/2021) sekira pukul 21.05 wib,lokasi Bekasap 206 di Rig Airlangga 55.Dimana bagian kepala Swamper Lowbed tertimpa oleh Boom Crane saat  memindahkan tiang penyangga.
Korban pun sempat di bawa dibawa menggunakan ambulan ke medical Duri,sampai di sana korban dinyatakan meninggal oleh Dokter,tulisnya.
 
Desas desus beredar turunnya boom Crane tersebut diduga besi pada bagian tengah Boom Crane patah atau lepas hingga mengenai bagian kepala korban(Swamper).Sampai berita ini dimuat wartawan belum mendapat keterangan resmi dari PT APS.(CKR)
Foto:Kantor Disnakertrans Provinsi Riau.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp