Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Masa KKN Berakhir,Pemdes Tambusai Batang Dui Lepas Para Mahasiswa

Kamis, 18 Agustus 2022

BATHIN SOLAPAN(Cakapriau.com)-Pemerintah desa Batang Dui Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis melepas para mahasiswa Universitas Riau (UR) untuk kembali menimba ilmu ke kampusnya,setelah 1,5 bulan  melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa tersebut.
 
Sebanyak 10 orang mahasiswa dari berbagai jurusan dilepas oleh Kepala desa Wahyu Hidayat di Wakili Sekdes Andri Nawardin pada Kamis(18/08/2022) di Kantor desa.
 
Diketahui para mahasiswa Universitas Riau (UR) ini telah melakukan KKN sejak tanggal 13 Juli hingga 18 Agustus 2022, di Desa Tambusai Batang Dui  Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.
 
Dalam sambutan diacara pelepasan mahasiswa tersebut kades Tambusai Batang Dui,  mengucapkan terimakasih atas keberadaan mahasiswa UNRI yang bersedia KKN di desa kami. Baginya kehadiran mahasiswa memberikan warna baru bagi Desa Tambusai Batang Dui.mudah-mudahan ilmu yang ditempa dibangku kuliah bisa diterima dan ditularkan serta bermanfaat bagi masyarakat Desa Tambusai Batang Dui.
 
Memang kegiatan KKN ini adalah merupakan pra syarat bagi mahasiswa untuk meraih gelar kesarjanaan Kependidikan maupun non Kependidikan yang telah diatur di dalam Kepres. Untuk itu kegiatan ini di harapakan bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya.” Ujarnya.
 
Sebelumnya salah satu wakili Mahasiswa Universitas Riau (UR) tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan seluruh masyarakat terutama Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui.
 
Dan mohon maaf kepada masyarakat desa bila mana didalam kegiatan tersebut ada sikap dan prilaku yang tidak berkenan dihati masyarakat desa Tambusai Batang Dui dan juga mengucapkan ribuan terima kasih karena telah bersedia menerima kegiatan KKN di desa Tambusai Batang Dui. dalam kesempatan tersebut para mahasiswa KKN juga memberikan kenang-kenangan berupa cendera mata kepada Pemerintah Desa diterima langsung oleh sekdes Andri Nawardin.(Rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp