Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Diintruksikan PPTK, Gedung Perpustakaan SMPN 9 Bathsol Langsung Diperbaiki

Minggu, 30 Januari 2022

Duri(Cakap Riau.com) – Bangunan perpustakaan yang dibangun Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis di SMP Negeri 9 Bathin Solapan (Bathsol) yang menelan anggaran Rp 199 juta, kini telah diperbaiki. Awalnya, bangunan yang bersumber dari dana APBD Bengkalis tersebut dikerjakan kurang rapi.

Perbaikan oleh rekanan tersebut berkat instruksi dari Yaski SE selaku PPTK dari Disdik Kabupaten Bengkalis. Ia menegaskan, bahwa bangunan itu mesti bermanfaat luas bagi penunjang dunia pendidikan.

Yaski juga meninjau langsung repair pekerjaan tersebut yang berada di halaman sekolah, Sabtu (29/1/2022) sore.

Menurutnya, pekerjaan perpustakaan itu masih ada jaminan pemeliharaan.

“Pekerjaan perpustakaan SMPN 9 Bathin Solapan masih ada jaminan pemeliharaan, sehingga PPTK mengintruksikan rekanan terkait untuk merepair beberapa item pekerjaan yang dianggap perlu untuk diselesaikan oleh pihak rekanan,” kata Yaski.

Kemudian, kata dia, pihak rekanan juga menyanggupi serta bertanggungjawab untuk menyelesaikan bangunan tersebut.

Dari pantauan survey ke lapangan, PPTK yang didampingi oleh pihak penjaga sekolah melihat langsung bangunan tersebut, dan benar telah selesai direpair.

Sebelumnya, bangunan yang bersumber dari dana APBD Bengkalis tersebut menjadi sorotan, lantaran pengerjaannya yang kurang rapi dan terkesan asal jadi.

Sumber berita:Detak60.com

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp