Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wow..,Diduga Lahan Pasar Pemda di Kadis Kota Masih Bersoal,Ada Apa ya

Senin, 22 November 2021

KANDIS(Cakap Riau.com)-Bertahun lamanya,persoalan lahan pasar Pemda yang dibungun oleh Pemkab Siak di daerah pasar Minggu Kecamatan Kandis dengan pihak keluarga ahli waris MT Simbolon(almarhum) sampai saat ini masih menjadi persoalan dan belum ada titik terang dalam penyelesaian.

 
Isu diterima Cakap Riau.com sampai saat ini kedua belah pihak saling mengakui sebagai pemilik lahan.Sam Abednego Simbolon putra dari MT Simbolon(almarhum) selaku ahli waris kepada Cakap Riau.com,Senin(22/11/2021) mengatakan.
 
“Iya,sampai saat ini persoalan lahan pasar Pemda yang dibangun oleh Pemkab Siak di Pasar Minggu Kecamatan Kandis dengan kami selaku ahli waris dari MT Simbolon(almarhum) masih belum selesai,ujarnya.
 
Masih kata Abed,saya juga sudah pernah melayangkan surat tembusan kepada Bupati Siak,Ketua DPRD Siak dan Kadis  Pasar Siak untuk penyelesaian persoalan lahan tersebut sampai saat ini belum juga ada penyelesaian.
 
Harapan kami selaku ahli waris dari M.T Simbolon(almarhum),agar Bupati Siak dapat segera membantu dalam menyelesaikan persoalan tersebut,sehingga ada kejelasan dan kepastian dari pemerintah Kabupaten Siak terhadap lahan itu,tutupnya.
 
Sampai berita ini dimuat media Cakap Riau.com belum mendapat keterangan resmi dari Pemerintah Kabupaten Siak terkait persoalan lahan pasar Pemda di Kandis Kota tersebut.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp