Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Syafaruddin Poti Tutup Secara Resmi MTQ dan Harlades Sungai Kumango

Minggu, 13 Maret 2022

Rokan Hulu(Cakapriau.com) – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan puncak kegiatan Harlades Ke-45 Sungai Kumango Resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, S.H, MM pada Minggu, 13/03/2022 di halaman mesjid Miftahul Jannah.

Kegiatan yang berlangsung sejak 7 Maret lalu hingga hari ini 13 Maret, telah selesai digelar dengan 31 cabang lomba yang terdiri dari : Marhaban, Rebana, Volly, Mini Soccer, Fashion Show Islami, Sholawatan, Tumbuk Beras, kupas Kelapa, Kukur Kelapa, Lomba Masak Kue, Tilawah anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Rengking 1 (cerdas cermat), Lomba Adzan untuk anak-anak, Lomba Adzan Remaja, Lomba Adzan Dewasa, Syarhil anak-anak PDTA, Syarhil tingkat Remaja, tartil untuk anak PDTA, tartil tingkat Remaja, Tartil tingkat Dewasa, Fahmil Qur’an, Tahfizh satu juz, lima juz, 10 juz, serta Lomba kaligrafi.

Usai pelaksanaan MTQ, Ketua Panitia Umumkan Dusun Mondang Kumango sebagai Juara umum MTQ tingkat Desa Sungai Kumango tahun 2022 yang mampu membawa pulang piala terbanyak.

Sempena penutupan Puncak Kegiatan Harlades Sungai Kumango dan MTQ Tingkat Desa, Syaparudin Poti, S.H, M.M selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau juga menyerahkan Ratusan paket sembako kepada masyarakat Sungai Kumango.

Dimoment Harlades Sungai Kumango ini, Syafaruddin Poti mendoakan semoga Sungai Kumango menjadi desa terbaik, desa percontohan yang ada di Rokan Hulu yang mampu membina insan-insan secara agamis.

Sementara itu, Alihusin Hasibuan Kepala Desa Sungai Kumango berharap bertambahnya usia Sungai Kumango mampu mengubah Mindset dan pola fikir masyarakat menjadi masyarakat yang semakin maju seiring perkembangan zaman.

“Sungai Kumango hari ini kan masih tahap perkembangan, kedepan kita berharap, sungai kumango ini semakin maju dan berkembang lagi, baik dalam infratruktur, pola fikir masyarakat, kita berharap betul ada kemajuan kedepannya, terutama dari sisi keagamaan” Harapnya.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp